27 September 2013

KPK, Kamera Ponsel Klab


Kalau ditanya kapan saya masuk grup ini saya sendiri tidak ingat pernah masuk ke sini. Entah kapan dan siapa yang memasukkan saya ke sini. Biasanya saya akan langsung keluar apabila ternyata di dalam grup tersebut terlalu banyak hal yang kurang bermanfaat atau setidaknya mematikan notifikasi dari sebuah grup apabila saya masih ingin berada di sana.

Saya baru sadar saya masuk ke grup ini kemarin. Saat seseorang mengirimkan gambar ke dinding grup dan saya pun tertarik untuk ikut melihat-lihat hasil foto dengan kamera ponsel teman-teman yang lain. Ternyata mereka bisa menghasilkan foto yang sangat indah hanya dengan kamera ponsel. Padahal saya pikir butuh kamera profesional untuk mendapatkan gambar sebagus itu.

Beberapa gambar bahkan membuat saya sendiri berdecak kagum. Tak kalah dengan hasil gambar kamera profesional yang biasanya saya lihat dari blog teman-teman yang suka dengan fotografi. Memang sih sekarang sudah banyak kamera ponsel yang resolusinya setara dengan kamera digital. Meskipun ada kekurangannya di sana sini tetapi selalu ada cara penggunaan yang tepat yang bisa memaksimalkan kinerja sang kamera ponsel.


Sepertinya grup KPK (Kamera Ponsel Klab) ini akan menjadi tempat saya menemukan foto-foto yang menampakkan Kota Khatulistiwa dan sekitarnya yang sudah disajikan dengan sisi keindahannya. 

@honeylizious

Followers