26 September 2013

Ke Bali Gratis, Mau?


Sudah pernah ke Bali belum? Saya beberapa tahun yang lalu memang sempat datang ke Bali sebagai perwakilan dari Blogger Kalimantan Barat untuk acara Asean Blogger selama 3 hari. Bagian menyenangkannya memang saya bisa mengatakan pada orang lain bahwa saya sudah pernah ke Bali. Namun sayangnya waktu yang terlalu singkat membuat saya tak bisa keliling di Bali sepuas mungkin. Sayang sih memang.

Nah kali ini menemukan kesempatan untuk datang ke Bali secara gratis lagi. Bahkan selain tiket ke Bali gratis juga dapat penginapan gratis. Tidak tanggung-tanggung satu pemenang bisa mengajak tiga orang temannya untuk pergi bersama. Pendaftarannya juga gratis. Jadi jangan takut akan ada pungutan biaya saat terpilih sebagai pemenang. Buat yang suka traveling barangkali ini akan menjadi kesempatan yang besar untuk jalan-jalan gratis tanpa takut kehabisan uang selama perjalanan. Siapkan saja uang buat oleh-oleh. Sisanya sudah ditanggung oleh sponsor.


Walaupun rencananya bulan November 2013 ini akan ke Bali lagi untuk bulan madu rasanya datang berkali-kali ke Bali juga tak masalah. Karena banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi di sini. Pengen dapat kesempatan buat memenangkan liburan ke Bali bersama 3 teman kamu? Klik di sini dan jangan lupa masuk dulu ke akun facebook kamu.

@honeylizious

Followers