18 September 2013

Kalau Jodoh Tak Akan Ke Mana, Sudah Pasti ke KUA


Judul tulisan ini mengutip tulisan Kak Dini dari wedding blognya tulisan yang ini. Sebenarnya tak ada keinginan untuk menulis tentang pernikahan hari ini. Tetapi tulisan Kak Dini membuat saya sendiri ingin membuat postingan yang mendukung tentang kalimat yang saya jadikan judul tulisan kali ini.

Bukankah memang seharusnya demikian? Orang yang menjadi jodoh kita tak akan lari ke mana, akan membawa kita ke KUA. Apa sih definisi jodoh sendiri menurut teman-teman? Apakah teman hidup? Orang yang pasti kita nikahi? Orang yang membuat kita jatuh cinta? Orang yang akan menjadi ayah dari anak-anak kita? Mau semuanya sekaligus dengan tambahan lainnya juga tak menjadi masalah.

Begitulah manusia. Selalu tertarik untuk membicarakan sesuatu yang belum pasti. Sesuatu yang masih misteri. Jodoh satu di antara yang membuat jantung berdebar dengan misterinya. Kita akan bertanya-tanya dalam hati. Siapa sih sebenarnya orang misterius yang diciptakan untuk kita? perasaan berdebar karena belum menemukannya dan ingin segera tahu itu memang menggelitik perut kita sendiri.


Orang yang kita dambakan untuk segera kita genggam tangannya. Tenang, buat yang sedang dalam masa pencarian, Kalau Jodoh Tak Akan Ke Mana, Sudah Pasti ke KUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers