19 September 2013

Indomie Kuah Favorit

Tentu saja ini bukan postingan berbayar atau sedang mempromosikan mie instant yang satu ini. Tetapi kalau boleh jujur sih memang hingga hari ini indomie tetap mie instant yang paling enak menurut lidah saya. Selalu saja indomie menjadi pilihan utama kalau ingin membeli mie instant. Tetapi saya punya cara sendiri untuk menyajikan mie instant yang satu ini. Terutama mie instant kuah.

Dari banyak varian indomie kuah yang paling saya suka adalah mie kuah kaldu ayam. Sebab varian yang satu ini yang paling sedikit bumbunya sehingga paling gampang buat dimodifikasi dengan bumbu tambahan. Selain penambahan telur yang paling umum ditambahkan orang lain dalam mie instant yang akan dinikmati, saya paling suka menambahkan bawang merah dan putih goreng berserta dengan minyaknya.

Indomie kuah yang paling enak diberi tambahan bawang goreng adalah mie kaldu menurut saya. Tak dapat dibayangkan lagi bagaimana nikmatnya menyantap indomie kuah kaldu dengan taburan bawang goreng dan tambahan minyak dari sisa penggorengan bawang tersebut. Harum, hangat, dan menyelerakan.


Biasanya mie kaldu kuah ini saya nikmati pula dengan sepiring nasi hangat. Kalau kamu sukanya mie instant dimasak dengan cara apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers