9 September 2013

I Eat, Travel, and Love














Kegiatan yang paling menyenangkan memang traveling dan makan setelah itu menuliskannya di blog. Rasanya membagi sesuatu yang jarang dilihat oleh orang lain atau tak semua orang mau membaginya ke dunia yang lebih luas menimbulkan sensasi yang luar biasa. Sejak pertama rasanya sayang sekali tempat-tempat yang saya lihat di Kalimantan Barat tidak dibagikan ke dunia maya oleh orang yang berada di sana. Sebab tak semua orang tahu tentang Kalimantan Barat.

Bahkan banyak yang salah menganggap bahwa Kalimantan Barat itu ibukotanya Banjarmasin. Tak banyak pula yang tahu Kalimantan Barat itu sangat dekat dengan Kuching Malaysia sehingga untuk datang ke sana tak butuh ongkos yang besar. Makanan khas Kalimantan Barat juga banyak sekali yang unik-unik.


Seperti sotong pangkong, bubur paddas, dan masih banyak lagi yang sering saya bagikan di blog ini. Bisa dilihat di kuliner yang sering saya bagikan. Saya sangat menyukai makanan yang ada di sini termasuk mendatangi tempat-tempat wisatanya. Baik yang sudah dibangun dan diperhatikan pemerintah ataupun yang dibiarkan begitu saja. Apalagi pantai-pantai yang ada di Kecamatan Jawai yang ada di setiap desa. Buat yang suka dengan pantai tentunya akan sangat senang datang ke kecamatan kecil ini karena pantainya banyak sekali.

 


Saya jalan-jalan, makan, dan berbagi cinta untuk semua orang. Bagaimana denganmu?

@honeylizious

Followers