19 September 2013

Female Borneo Blogger


Saya, Rohani Syawaliah, seorang perempuan yang lahir di tanah Borneo. Berdarah Kalimantan yang pekat. Mengapa saya katakan pekat? Abah saya lahir di Kalimantan Selatan dengan darah Banjar-nya dan Umak saya lahir di Kalimantan Barat dengan darah Tionghoa-Melayu-nya. Jadi darah Kalimantan yang mengalir di dalam tubuh saya memang benar-benar asli. Tak ada campuran dari tanah yang lain.

Saya seorang blogger perempuan yang sekarang berada di Pontianak. Ibukota provinsi Kalimantan Barat yang kaya akan lidah buaya atau aloeveranya. Di sini juga banyak sekali langsat dan durian. Serta beberapa jenis buah musiman lainnya. Meskipun banyak sekali buah musiman yang hadir sepanjang waktu. Untuk membedakan sedang musim atau tidak hanya melihat dari harga yang ditawarkan. Kalau sedang mahal itu artinya sedang tidak musim walaupun buah tersebut ada di pasaran.

Blogger perempuan di Pontianak yang benar-benar aktif menulis tak banyak yang saya kenal. Entah mereka yang tidak suka kopi darat dengan sesama blogger perempuan atau bagaimana saya kurang tahu juga. Namun kalau soal komunitas sendiri saya memang lebih suka sendiri tanpa komunitas apa pun. Tetapi tetap menjaga persahabatan dengan sesama blogger dari borneo.


Kalau sedang mencari blogger perempuan dari Kalimantan Barat yang tinggal di Pontianak jangan segan untuk menghubungi saya. Karena saya orang yang anda cari. Hehehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers