4 September 2013

Extra Keringnya, Ekstra Semangatnya!



Perempuan mana yang tak membutuhkan pembalut? Saya yakin semua perempuan dewasa sudah mengenal benda ajaib yang satu ini. Pembalut yang ada sekarang ini memang sangat memudahkan perempuan untuk beraktivitas. Termasuk perempuan yang traveling. Khusus untuk teman-teman perempuan yang hobi traveling tentunya memerlukan pembalut yang punya nilai ekstra. Terutama saat penggunaan malam hari.

Traveling biasanya kita tak membawa banyak pakaian, baik bawahan atau atasan. Kalau kita tak bisa memilih pembalut dengan baik, bisa-bisa kita akan direpotkan mencari tempat untuk mencuci bawahan yang kita kenakan, termasuk dalaman karena darah menstruasi tidak tertampung pada pembalut. Belum lagi untuk membersihkan pembalut yang sudah digunakan. Kadang-kadang kita kesulitan membersihkan darah yang ada di pembalut hingga tuntas.




Tapi tenang, sekarang sudah ada Charm Extra Dry. Ada dua varian pembalut siang dan pembalut malam. Jadi buat teman-teman yang saat tidur suka bergerak ke mana-mana jangan takut pembalutnya tidak cukup panjang untuk menampung darah haid kita. Selain panjangnya 29cm yang akan mengamankan hingga belakang, Charm Extra Dry untuk malam hari juga bebas lembab, jadi kita tidak akan terbangun karena merasa 'basah' pada bagian kewanitaan kita. Sudah ada sayapnya pula.

Biasanya saya suka menggunakan Charm Extra Dry untuk malam hari pada dua hari pertama yang memang merupakan hari-hari darah menstruasi kita sedang banyak-banyaknya. Tak ada lagi deh rasa cemas akan bocor atau lembab kalau sudah menggunakan Charm Extra Dry. Saat traveling kita juga tak perlu sibuk mencari tempat untuk mengganti pembalut dengan yang baru dan tempat untuk membersihkan termasuk membuang pembalut yang sudah digunakan, karena Charm Extra Dry memberikan perlindungan extra untuk kita yang selalu beraktivitas di luar. Traveling jadi lebih aman deh. Walaupun sedang datang bulan.


Mau tahu manfaat utama lapisan Extra Dry?

Kalau selama ini kita harus merasakan lembabnya hari-hari datang bulan pada bagian kewanitaan kita, sekarang tak perlu lagi deh. Sebab lapisan Extra Dry mencegah darah menempel di permukaan kulit kita. Cairan yang keluar langsung diserap dengan cepat dan tidak tertinggal di permukaan pembalut. Hebat kan? Kalau pembalutnya kering, otomatis bisa mencegah terjadinya iritasi yang kadang suka muncul disebabkan oleh bagian permukaan pembalut yang bergesekan dengan kulit. Permukaan pembalutnya juga bergelombang, jadi area yang menempel pada kulit lebih sedikit. Selain itu permukaannya yang bergelombang memberikan ruang untuk sirkulasi udara sehingga menjadikannya bebas lembab.

Tak ada lagi deh hari-hari yang repot dan tak nyaman sejak pakai Charm Extra Dry. Mau traveling juga tak perlu hitung-hitungan kapan datang bulan dan mengurungkan niat jalan-jalan gara-gara tanggal datang bulan tabrakan dengan rencana traveling. Mau traveling cukup bawa saja Charm Extra Dry, bingung mau bawa yang malam atau siang? Bawa aja keduanya. Kita tak mau nantinya travelingnya jadi tak menyenangkan hanya gara-gara datang bulan kan?

Tetap beraktivitas dengan semangat meskipun sedang banyak-banyaknya dengan Charm Extra Dry. Ekstra keringnya, ekstra semangatnya!




@honeylizious

Followers