28 September 2013

Denah Tempat Acara Walimahan


Ketika membuat undangan untuk pernikahan dan acara resepsi tentunya dibutuhkan denah tempat acara untuk memudahkan tamu undangan menemukan tempatnya. Beda cerita kalau memang walimahan diadakan di sebuah gedung yang sudah dikenal banyak orang. Dibutuhkan tempat acuan yang lebih sering disebut sebagai landmark. Landmark yang bisa digunakan adalah tempat-tempat publik atau sebuah tempat yang sudah dikenal banyak orang.

Landmark bisa berupa masjid, SPBU, sekolah, atau pintu gerbang universitas yang terletak di jalan yang banyak dilewati orang. Bisa juga hotel atau gedung lainnya yang sudah pasti bisa dicari orang. Bahkan orang yang ditanya pun akan dengan mudah menunjukkan tempat yang dijadikan landmark tersebut. Dengan landmark tempat acara dilangsungkan akan mudah ditemukan.

Nah masalahnya tak semua orang bisa menggambarkan dengan tempat landmark dan jalan menuju tempat acara. Untungnya sekarang ada Google Maps yang akan sangat membantu untuk menggambarkan denah tempat acara berserta landmarknya. Tinggal jepret tampilan Google Maps pada bagian yang dibutuhkan. Usahakan tampilan yang diambil adalah tampilan 'map' sehingga mudah untuk melihat tempat yang bisa kita jadikan landmarknya.


Akan melangsungkan acara pernikahan? Jangan lupa tampilkan denahnya di undangan yang diberikan untuk tamu yang akan dimintai kehadirannya ya!

@honeylizious

Followers