18 September 2013

Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan dari Blog


Sudah mendapatkan penghasilan dari blog? Belum? Bahkan bingung bagaimana caranya agar blog yang dimiliki bisa menjadi sumber penghasilan? Setiap orang punya cara masing-masing untuk mendapatkan penghasilan dari blognya. Tak ada formula yang benar-benar cocok dengan semua orang. Tetapi dengan banyak-banyak mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain tak ada salahnya untuk mempraktikan cara yang diberikan.

 Cara jitu mendapatkan penghasilan dari blog honeylizious.com adalah sebagai berikut.
1.  Konten
Sebuah blog tidak akan bisa disebut blog kalau tidak ada isinya. Jadi selalu isi blog dengan konten yang unik, menarik, dan bermanfaat. Unik artinya konten yang kita buat adalah konten yang kita buat sendiri tanpa mengambil artikel dari web atau blog lain. Sehingga blog kita memiliki ciri khas sendiri dalam isi dan gaya bahasanya.
2.  Ikut Lomba
Cara jitu mendapatkan penghasilan dari blog yang ini memang bukan sebuah kepastian. Ini seakan-akan menunggu kabar baik dari panitia. Tak ada salahnya di sela-sela membuat tulisan buat blog juga berburu lomba yang bisa diikuti.
3.  Cari Sponsor
Kalau cukup percaya diri untuk mendapatkan sponsor tak ada salahnya menghubungi pihak-pihak yang diajak bekerja sama. Siapa tahu benar-benar ketemu sponsor yang mau menjadi sponsor utama blog teman-teman.
4.  Berburu Job
Job review biasanya ada yang dilempar begitu saja ke tengah-tengah dunia online. Kita yang harus melamar untuk mendapatkan job review tersebut. Rajin-rajin saja browsing atau bertanya dengan teman-teman sesama blogger. Biasanya mereka tak segan memberikan informasi mengenai tempat penyedia job review yang bisa kita ambil.

Teman-teman punya cara jitu mendapatkan penghasilan dari blog? Silakan tinggalkan komentar di bawah tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers