1 September 2013

Bracelet: Sparkly


Gelang adalah perhiasan yang banyak sekali dimiliki oleh perempuan. Walaupun banyak juga kaum adam yang memiliki gelang. Sekarang memang sudah banyak gelang yang bisa dikenakan oleh siapa pun. Di Pontianak sendiri di pusat oleh-olehnya, ada kerajinan dan makanan menyediakan banyak pernak-pernik yang bisa dibeli dan dibawa pulang sebagai oleh-oleh.






Tak semua orang suka membawa oleh-oleh makanan khas suatu daerah sehingga perhiasan menjadi pilihan lain yang lebih ringan dan harganya pun terjangkau. Jadi bisa beli banyak buat keluarga di rumah. Satu di antara banyak gelang yang ada di Jl. Pattimura Pontianak yang membuat saya jatuh cinta adalah gelang yang satu ini.


Saya tak tahu nama batunya apa. Tapi yang jelas saya suka gelang yang berkilauan seperti ini. Di malam hari saat ada sedikit cahaya gelangnya akan memantulkan warna dan cahaya. Mengenakannya di tangan kiri setiap hari sejak gelang ini dibeli.


Gelangnya juga ringan. Saya suka sekali dengan perpaduan warna dan rankaiannya. Sebagai pengganti gelang saya yang putus waktu lebaran hari kedua di kampung. Masih banyak gelang-gelang lain yang ada di Jl. Pattimura, rencananya saya akn mengoleksi gelang khas Pontianak, Kalimantan Barat lebih banyak lagi.


Nanti saya akan posting lagi di sini.

@honeylizious

Followers