21 September 2013

Berhenti Ikut Lomba?


Setelah melihat-lihat puluhan postingan yang saya tulis memang banyak sekali postingan yang ditulis bukan dalam rangka lomba. Padahal biasanya saya rajin sekali ikut lomba ya! Apakah saya berhenti mengikuti lomba di blog ini? Tenang, saya masih berburu lomba yang sesuai kok. Sekarang memang agak pilih-pilih saat mengikuti sebuah lomba. Tak mau kecele untuk kedua kalinya seperti lomba sebelumnya.

Saya ikut lomba juga di facebook dan ternyata tak perlu menulis di blog. Jadinya tidak kelihatan saya ikut lomba di sosial media. Hahaha...

Saya yang sempat dijuluki oleh teman-teman saya di Pontianak sebagai blogger yang hidup dari hadiah memang senang sekali dengan perlombaan. Dulu sih waktu belum ngeblog lomba itu sepertinya menjadi sesuatu yang sangat menakutkan. Belum apa-apa saya merasa sudah kalah. Tetapi sejak pertama ikut lomba di blog ini dan juara dua. Senangnya bukan kepalang. Semenjak itu rajin sekali ikut giveaway yang bisa diikuti. Banyak dapat hadiah buku dan pernak-pernik.

Cuma memang sekarang sedang belajar lagi untuk mencari celah agar bisa menghasilkan lebih banyak uang dari blog. Iklan-iklan yang masuk memang setiap bulannya sekarang rutin muncul. Tapi saya pikir masih kurang banyak bahan untuk dituliskan. Seandainya bisa dapat job review setiap hari tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan ya! Apalagi kalau job review soal fashion. Dapat produk gratis dan uang pulak!

Masih mencari sih toko-toko online yang membutuhkan blogger buat diajak kerja sama. Biarpun bukan blogger fashion setidaknya blog ini pernah digunakan sejak tahun 2012 hingga pertengahan 2013 kemarin untuk mereview produk fashion. Senang sekali rasanya waktu itu. Tiap bulan dapat produk gratis dan bisa mengenakannya sambil ngeblog lagi.

Menghasilkan uang dari blog harus digarap lebih serius soalnya saya harus mempersiapkan banyak masa depan orang yang saya cintai. Apalagi saya sendiri orangnya malas berada di depan meja kerja di kantor. Lebih menikmati menulis di rumah. Ingin menulis novel lebih banyak lagi dan menerbitkannya kembali seperti dulu.


Sekarang masih berburu lomba yang hadiahnya smartphone model terbaru. Pengen ganti smartphone soalnya tapi selalu sayang sama uangnya. Suka mikir mendingan uangnya buat beli oleh-oleh untuk Umak sama Abah. Ah sudahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers