8 September 2013

Berburu Durian


Siapa yang suka dengan buah yang satu ini? Berduri dan kuning warnanya? Belum lagi baunya yang menyengat dan tak semua orang suka dengan baunya tersebut. Di Pontianak buah durian termasuk buah yang gampang sekali untuk ditemukan. Bahkan saat tidak musim durian. Kalau saya ditanya apakah saya suka dengan buah durian, tentu saja jawabannya saya sangat menyukainya. Walaupun saya harus membatasinya karena terlalu banyak makan durian membuat tubuh saya gampang kepanasan. Belum lagi tekanan darah yang bisa saja langsung naik setelah makan durian.

Sudah beberapa minggu saya tak sempat untuk keliling di seputaran Jalan Gajahmada dan singgah di warung durian dadakan yang dibangun seadanya untuk menampung banjir durian. Masih banjir durian sih sebenarnya dan saya yakin harganya masih sangat bersahabat. Dengan kualitas yang tinggi, harga tetap miring. Sangat menyenangkan untuk berburu durian pada saat seperti itu.


Pulang dari Singkawang malam ini membuat saya ingin sekali berburu buah durian dan memakannya hingga puas. Tapi belum ada waktu yang tepat. Semoga besok atau lusa saya bisa berburu durian seperti biasanya ya!

Related Posts

Berburu Durian
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.