25 September 2013

Belajar dari Buku Resep Aneka Selera Khatulistiwa


Akhirnya saya mulai menyentuh buku resep yang sudah berbulan-bulan lalu saya beli. Sebab saya sendiri sebelumnya membeli hanya untuk melihat resep-resep yang saya butuhkan untuk dipublikasikan di blog. Takutnya saya salah memberikan bahan dan cara pembuatannya kalau tanpa melihat resep yang benar. Buku resep ini saya beli di toko dekat museum yang menjual banyak sekali produk khas Kalimantan Barat. Termasuk batik Tidayu yang saya ceritakan kemarin.

Saat ingat saya akan melangkah kehidupan yang baru beberapa minggu lagi. Buku ini akan menjadi penyelamat terbaik saat saya ingin memasak dan membuat makanan yang istimewa buat sang suami. Sebab tak mungkin saya bertahan menggunakan jurus lama. Masak tumis untuk semua hal atau sekadar masak semur sederhana. Pastinya butuh sesekali makanan luar biasa yang bisa saya siapkan dengan mengintip resep masakan di dalam buku resep Aneka Selera Khatulistiwa ini.


Ada rencana untuk scan buku ini dan menyimpannya dalam bentuk file saja. Tapi masih betah membacanya langsung dari bukunya sih. Hehehe..

@honeylizious

Followers