6 September 2013

Apakah Ini Salah Makanan yang Masuk Mulut Saya?




Setahun terakhir ini memang saya tak mampu mengontrol nafsu makan saya sendiri. Bnayak hal yang masuk ke mulut saya dan menimbulkan masalah baru. Perut saya membengkak padahal bagian yang lain tidak begitu mengalami masalah yang berarti. Ukuran perut seperti ini membuat saya kesulitan mengenakan celana jeans favorit saya.

Belum lagi baju yang saya kenakan yang sebenarnya kendor menjadi sangat ketat di bagian perutnya. Ini alasan saya memilih untuk OCD (Obsesive Corbuzier Diet). Saya juga takut saya sakit karena memiliki perut yang tak sesuai dengan ukuran tubuh saya.

erickavillongco.com

Apakah saya terlalu banyak tidur dan duduk di depan PC ya?

Saya bukan ahli medis jadi saya tak benar-benar tahu alasannya. Semoga saja nanti ada perubahan dalam satu bulan setelah mengikuti OCD ini. Lemak di perut ini membuat rasa percaya diri saya cukup menurun dalam hal berpenampilan. Musti pintar-pintar memilih atasan dan bawahan yang bisa menyembunyikan perut buncit ini.

Beberapa hari yang lalu sudah cukup malu gara-gara sang dokter menanyakan apakah saya sedang hamil? Sekarang perut saya kalau bisa seperti gambar di dalam postingan ini.

erickavillongco.com


Mohon doanya!

@honeylizious

Followers