23 September 2013

Akhirnya Kumenemukanmu


Entahlah ini benar-benar nyata atau aku sedang bermimpi. Kalau memang ini memang mimpi, artinya mimpi yang sangat panjang dan terlalu nyata untuk disebut sebagai mimpi. Bagaimana tidak? Tiba-tiba Tuhan mengirimkan kamu ke muka bumi ini ke hadapanku. Bisakah kukatakan akhirnya kumenemukanmu?

Kamu yang diciptakan sebagai pemilik tulang rusuk yang menjelma menjadi diriku. Sebentar lagi, semuanya akan menjadi halal antara kita berdua. Antara genggaman tanganku dan genggaman tanganmu. Kamu yang pertama kali membuat hatiku sesak dan hangat. Rasanya sangat menyenangkan meskipun dadaku sedemikian penuh. Perutku pun serasa dipenuhi kupu-kupu yang berterbangan dengan riangnya.

Apakah ini yang sebenarnya cinta? Tak pernah kumerasa sedemikian hangatnya hati ini. Saat pertama kali melihatmu tak ada getaran yang kurasakan. Sama sekali jauh dari kepikiran bahwa kita akan menikah pada akhirnya, mengikat janji setia di hadapan Tuhan dan semesta alam.

Begitu singkat semuanya berjalan dan langkah kita dipertemukan di persimpangan yang sempat melukai kita sebelumnya. Kamu dan aku yang pernah terluka karena cinta. Jatuh dan akhirnya bangkit kembali. Lalu perlahan-lahan mengobati rasa sakit yang mendera. Kita yang sempat menyerah dan rasanya memang tak akan menemukan orang yang akan menerima diri kita yang lalu, hari ini, dan yang akan datang.

Kamu tak bisa menebak akan seperti apa aku nantinya sebagai istrimu di masa depan tetapi kita mempertaruhakn segala yang kita punya hanya untuk bersama. Menjalani kehidupan sebagai dua raga dan satu cinta.

@honeylizious

Followers