14 September 2013

4 Langkah Menghapus Atribusi Blogger dengan CSS


Menemukan atribusi blogger dan ingin menghapusnya? Tenang tulisan ini adalah memberikan cara menghapus atau menghilangkan atribusi blogger dari template kita dengan cara yang sangat mudah. Benar-benar mudah menghapus atribusi blogger apabila kita menemukan kode yang benar.

Ketika mengedit template di blogger alias blogspot tentu template yang kita gunakan ada bagian atribusinya. Atribusi blogger. Semacam penanda bahwa blog yang kita miliki tersebut adalah blog yang dibuat di blogspot. Kadang yang menyulitkan adalah menginstall template lalu atribusi tersebut tidak bisa digerakkan ke bagian bawah sehingga mengganggu tata letak blog kita.


Saat ingin menghapusnya dan menekan bagian ‘edit’ blogger juga secara otomatis telah menghilangkan bagian untuk menghapusnya sehingga atribusi ini tak bisa dihapus secara mudah oleh blogger. Tapi tentu saja ada kode CSS yang bisa kita gunakan untuk menghapus walaupun sebenarnya lebih pada menyembunyikan.

Cara menghapus atribusi blogger tersebut juga sangat mudah tinggal mengikuti 4 langkah menghapus atribusi blogger berikut ini.


1.  Buka template dan pilih sesuaikan





2.  Pilih ‘tingkat lanjut’ dan tambahkan CSS




3.  Masukkan kode CSS berikut ini

4.  Simpan perubahan


Selesai. Mudah bukan?

@honeylizious

Followers