30 Agustus 2013

Twitter Conversation Nongol di Time Line



Siapa yang sudah memperbaharui (update) twitter for android di smartphonenya? Sudah menggunakan android? Sadar tidak ada yang baru dan berbeda sekali dari biasanya?

Kali ini ada yang berbeda dengan twitter for android yang terbaru dan juga twitter for desktop. Ada perubahan yang mencolok di lini masa twitter. Selama ini kita sudah terbiasa dihadirkan lini masa yang mengurutkan twit berdasarkan mana yang lebih dulu ditulis oleh akun yang kita ikuti. Perbedaannya yang sekarang adalah conversation (obrolan) yang menggunakan 'balas' (reply) bukan RT muncul di lini masa. Sehingga yang muncul di atas tentu saja twit yang pertama hingga diurutkan ke bawah merupakan 'conversation' yang biasanya hanya muncul jika kita bentangkan.






Apabila dua akun tersebut kita ikuti dan mereka mengobrol jangan takut bingung karena twit lama muncul lebih dulu. Karena akan ada garis biru sebagai penghubung 'conversation' yang sudah dibentangkan secara otomatis oleh twitter. Jadi kita tahu mana 'conversation' mana bukan.

Apakah update twitter ini akan mudah diterima atau tidak oleh penggunanya? Kita lihat saja. Bisa saja twitter membuat pembaharuan seperti ini supaya kita lebih banyak menggunakan 'reply' bukan RT supaya 'obrolan' yang terjalin bisa gampang ditelusuri. Bukan hanya untuk kita sendiri melainkan juga untuk orang lain.


Bagaimana dengan kamu? Suka dengan pembaharuan ini?

@honeylizious

Followers