28 Agustus 2013

Sumber Inspirasi dan Menyemangati Diri Sendiri


Banyak tulisan yang saya tulis sebenarnya untuk memberikan semangat pada diri sendiri. Sebab saya tahu benar tak ada orang lain yang bisa memberikan semangat kepada saya selain diri saya sendiri. Kalau sudah demikian biasanya saya akan mandi. Dandan. Barulah menghadap pekerjaan yang tertunda.

Sekarang memang masih diri sendiri yang menjadi sumber motivasi. Semoga nanti saat sudah menikah saya segera punya anak-anak yang bisa menjadi sumber motivasi.

Semangat karena Agustus hampir selesai dan tulisan ini juga tulisan ke-8 hari ini. Itu tandanya saya berhasil menyelesaikan tantangan menulis 8 postingan sehari untuk bulan Agustus. Hah! Capek sih! Kadang kehabisan inspirasi sih. Mau tak mau blogwalking sebentar dan melihat-lihat tulisan orang. Dari judul biasanya saya sudah bisa membayangkan apa yang sebaiknya saya tulis di blog saya.

Blogwalking adalah lautannya inspirasi untuk saya. Teman-teman juga pasti sering setelah mampir ke sebuah blog lalu mendapatkan ide untuk menulis di blog sendiri. Tentu saja isinya berbeda dan cara penyampaiannya berbeda. Tapi tak ada salahnya 'meniru' tema orang lain. Toh kita yang mengembangkan tema tersebut bukan?


Seperti saat saya melihat video tertentu di Youtube yang menceritakan tentang sesuatu yang menarik bagi saya. Lalu saya juga mencoba bercerita tentang hal tersebut dari sudut pandang saya sendiri.

@honeylizious

Followers