18 Agustus 2013

Semangat Jualan


Berdagang Oleh-Oleh Pontianak yang isinya makanan khas dari Pontianak Kalimantan Barat memang tak ada matinya. Tak salah memang saya akhirnya menekuni bisnis ini. Semakin banyak pelanggan yang memesan dagangannya langsung pada saya. Tetapi saat selesai liburan saya flu berat dan sakit kepala yang benar-benar membuat saya menderita.




Untungnya saya bisa menghubungi penjaga toko Oleh-Oleh Pontianak dan Makanan Khas Kalimantan Barat tersebut dan meminta mereka menyiapkan orderan yang harus saya kirim. Jadi saya tinggal mengantarnya ke ekpedisi langganan. Masalah ekspedisi langganan nanti saya ceritakan lebih lanjut sebab saya sekarang lebih banyak menggunakan jasa mereka untuk mengirim barang.


Saat saya sampai di ekspedisi tersebut pegawainya langsung menyambut saya dan ingin melepaskan kotak yang saya bonceng dengan Scoopy-Doo. Tetapi saya malah memintanya untuk menjepret saya yang masih berada di atas sepeda motor. Hanya ingin menunjukkan, demam-demam pun saya masih semangat jualan. Penyemangat saya tentu saja kedua orang tua yang akan saya tanggung hidupnya saat mereka semakin menua nanti. Sekarang saatnya saya menabung dan menyiapkan masa depan mereka.

@honeylizious

Followers