18 Agustus 2013

Rindu Bahasa Indonesia


Sudah ratusan postingan saya tulis dalam bahasa Inggris yang masih banyak kacaunya. Tapi itu tak menghentikan saya untuk menulis. Karena saya memang sangat menyukai kegiatan yang satu ini. Rasanya selalu ada yang kurang jika saya tak menulis satu postingan saja. Meskipun pendek. Kecuali sedang sakit parah. Mau tidak mau saya lebih memilih bantal daripada ponsel.

Menulis dalam bahasa Inggris setiap hari membuat saya kangen menulis dalam bahasa Indonesia. Soalnya memang satu-satunya blog yang saya isi hanya blog ini. Jadinya tak ada hari menulis dalam bahasa Indonesia kecuali di twitter atau facebook. Karena kangen dengan bahasa Indonesia saya memilih hari ini untuk menulis sebanyak mungkin postingan dalam bahasa Indonesia.

Maklum banyak postingan yang belum lunas. Sudah janji akan menghadirkan 8 postingan setiap hari selama bulan Agustus. Malah tertunda karena sibuk liburan di tempat yang jaringan internetnya hanya GPRS. Mau menulis panjang-panjang susah mengunggahnya. Apalagi jika menghadirkan tulisan yang ada gambarnya. Ada sih beberapa yang berhasil. Tapi banyak juga gambar yang tidak masuk ke blog.


Tentu saja ini tidak membuat saya depresi karena kehidupan di dunia offline sangat mengagumkan. Saya memang mencintai dunia blogging. Namun ini hanya catatan kecil yang ingin saya tinggalkan untuk orang-orang tersayang dalam kehidupan saya.

@honeylizious

Followers