23 Agustus 2013

Perubahan URL Pembayaran Whatsapp


Now I have to write in Indonesia. Maklum ini postingan jualan masih lanjutan Cara Memperpanjang Whatsapp. Nah buat teman-teman yang belum memperpanjang whatsappnya. Mungkin ada yang belum tahu bahwa penggunaan whatsapp hanya gratis di tahun pertama. Tahun berikutnya mesti membayar $0.99/tahun. Khusus android sendiri memang ada diskon untuk perpanjangan whatsapp 3 dan 5 tahun.

Ternyata pas tadi saya periksa sekarang ada perubahan saat kita mengklik 'masalah pembayaran' atau 'payment issue'. Dulu saat kita klik kita harus segera menghentikan loading halaman tersebut agar mendapatkan tautan pembayaran whatsapp yang lengkap. Kalau nggak segera dihentikan biasanya akan membuat kita sampai pada halaman paypal. Padahal kita menggunakan jasa orang lain untuk memperpanjang akun whatsapp kita.

Di sini kita jadi lebih mudah karena tampilan halaman pembayarannya muncul seperti pertama kali saya membukanya. Gambarnya seperti ini.


Kita bisa memilih Google Wallet atau paypal. Jika tak punya keduanya, tenang saja. Kita bisa menggunakan tautan pembayaran tersebut dan memberikannya pada orang yang bisa membantu kita untuk melakukan pembayaran. Tentunya secaralegal. Masa' $0.99 mau curang sih. Hehehe..

Tautannya juga beda dengan pertama kali saya memperpanjang whatsapp. Sekarang akan terlihat dengan jelas jenis smartphone yang digunakan karena muncul di tautan tersebut. Coba deh teman-teman periksa. Kebetulan saya menggunakan android dan ada keterangan android di dalam tautan tersebut. Untuk ponsel lain saya belum tahu. Tapi bisa jadi juga muncul jenis ponselnya.


Apabila ada kebingungan atau ingin memperpanjang akun whatsapp teman-teman, silakan sapa saya di Whatsapp 085213626011. Bisa bayar pake pulsa juga lo buat memperpanjang whatsappnya.

@honeylizious

Followers