30 Agustus 2013

Next Trip Lemukutan Or Randayan?


Di Kalimantan Barat sendiri banyak pulau-pulau kecil yang belum saya datangi. Bahkan saya sendiri berasal dari sebuah pulau yang terdiri dari beberapa kecamatan. Tapi pulau tempat saya berasal tidak kecil sehingga tidak begitu terasa nuansa pulaunya. Walaupun setiap desa selalu memiliki pantai tapi tetap saja daratannya luas.

Berbeda dengan beberapa pulau lain yang mengundang sekali untuk di datangi. Seperti Lemukutan dan Randayan. Keduanya adalah tempat yang belum pernah saya datangi. Ingin sekali bisa datang ke sana. Menjejakkan kaki di pasir pantai dan menikmati cahaya matahari yang pastinya akan membuat kulit saya lebih gelap dari yang sekarang.

Beberapa teman yang pernah ke Lemukutan dan Randayan rata-rata akan mengatakan tempatnya indah. Saya hanya bisa menikmatinya melalui foto-foto yang mereka unggah di media sosial. Alangkah inginnya saya bisa mendatangi tempat-tempat itu suatu hari nanti.

Pantai, laut, dan pulau. Kombinasi yang sangat menyenangkan untuk diingat. Belum lagi membayangkan membakar ikan di pinggiran pantai. Alangkah senangnya bisa melakukan itu semua. Semoga tahun depan saya bisa traveling ke sana. Sekarang masih banyak yang harus diselesaikan. Belum bebas dan ada beban.


Kamu mau liburan ke mana?

@honeylizious

Followers