27 Agustus 2013

Jasa Pembuatan Web Design dengan Layanan Kualitas Terbaik


Web Design Indonesia- Maraknya bisnis yang dijalankan secara online, serta internet marketing, memberikan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Salah satunya adalah layanan jasa pembuatan website. Sebuah perusahaan web developerakan memberikan jasa berupa pembuatan website dan pengembangannya. Banyak perusahaan yang memanfaatkan jasa ini dalam rangka memperluas pengenalan produk serta kemudahan dalam menyebarkan informasi baru, yang pada akhirnya akan berdampak pada transaksi jual-beli.

Salah satu perusahaan penyedia layanan jasa pembuatan web design Indonesia dengan layanan kualitas terbaiknya dimiliki oleh Pondok Media. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2004 ini merupakan perusahaan IT khususnya dalam bidang web design, konsultan IT, dan web development. Dalam bidang desain web, perusahann ini telah menangani beragam perusahaan dengan background yang berbeda, seperti fashion item, perusahaan forex, percetakan, distributor bahan bangunan, instansi pendidikan, spa, distributor industrial maintenance, kosmetik, terapis, konsultan bisnis, dan lain-lain.

Setiap website yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan industri atau instansi yang diinginkan konsumen. Hasilnya adalah tampilan website yang menarik dengan visual art yang memikat mata. Tidak hanya pada kekuatan desain saja, akan tetapi Pondok Media telah memiliki strategi marketing yang dapat memperluas pengenalan produk Anda ke masyarakat. Dalam sebuah tim, yang dinamakan sebagai divisi SEO (Search Engine Optimization). Divisi ini bertugas untuk memastikan website Anda tampil pada posisi teratas atau pada halaman pertama Google sesuai dengan kata kunci (keyword) yang Anda inginkan. Cara yang dilakukan diantaranya, mempublikasikan artikel-artikel review positif mengenai bisnis dan produk atau jasa di blog-blog Indonesia; mengintregasikan website Anda melalui berbagai situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter; blogwalking, yaituusaha untuk mengunjungi blog-blog lain dengan memberikan komentar sekaligus mencantumkan URL website; inbound link; dan sebagainya.


@honeylizious

Followers