30 Agustus 2013

Honeyliziousdotcom Akan Dijual?


Pertama kali blog ini lahir yang saya pikirkan hanya mengisinya. Tak terpikirkan nantinya blog ini akan seperti apa. Tak berharap banyak bisa mendapatkan uang dari blog karena saya memang tidak jago untuk mendapatkan trafik yang tinggi atau merampingkan alexa hingga batas ribuan seperti blog lain.

Masih ada yang baca di blog juga sudah syukur. Namun sudah beberapa kali ada yang menanyakan harga blog ini berapa karena mereka berniat untuk memilikinya. Duh kalau memikirkan tentang hal tersebut, berpisah dengan Honeyliziousdotcom dan mendapatkan satu penghasilan yang lumayan, saya belum sanggup. Rasanya saya masih betah mengisinya. Walaupun penghasilan perbulannya masih jauh dari puluhan juta rupiah.

Bahkan saat blog ini belum menghasilkan uang pun saya tak terbersit untuk menjualnya. Sayang harus menjualnya dan mengganti nama dengan blog yang lain. Honeylizious sudah begitu melekat dengan diri saya. Dulu sih sebenarnya ingin membuat akun twitter Honeylicious tetapi sudah digunakan oleh orang lain. Untungnya saya tak mendapatkan username tersebut karena kemudian domain yang menggunakan nama honeylicious adalah toko online alat bantu seksual.


Honeyliziousdotcom rasanya tak akan saya jual. Blog satu-satunya yang menemani hari-hari saya dan aneh saja rasanya jika suatu hari blog ini dimiliki oleh orang lain.

@honeylizious

Followers