28 Agustus 2013

Ditolak Google Adsense?


Tenang kamu tak sendirian. Saya juga berkali-kali ditolak Google Adsense, sebenarnya tergiur juga dengan teman-teman lain yang memiliki penghasilan ribuan bahkan ratusan ribu dollar dengan memasang adsense di blognya. Tapi tentu saja saya tak akan melupakan bahwa esensi ngeblog di Honeylizious.com ini selalu untuk berbagi. Makanya selalu saya sempatkan untuk menuliskan beberapa postingan setiap harinya.

Bukan apa-apa, blog ini saya harapkan menjadi pengganti saya ketika saya tak ada. Bisa dibaca kembali oleh anak cucu yang ingin mengenal saya lebih dekat.

Kembali lagi ke Google Adsense yang ditolak, apakah setelah ditolak saya menyerah? Saya belum menyerah, saya memang sudah mencoba berkali-kali dan ditolak berkali-kali. Ditolak Google Adsense bukan berarti kita tak punya penghasilan dari blog. Karena masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog kita. Kalau tak dapat uang pun setidaknya kita sudah membagi cerita ke banyak orang. Itu adalah uang yang tak ternilai harganya dan dibayarkan oleh Tuhan dalam catatan amal kita.

Cuma memang akhir-akhir ini saya lupa mengenai Google Adsense karena saya terlalu lelah dan jatuh sakit beberapa minggu. Hingga saya tak menghubungi pihak Google kembali untuk menerima penolakan berikutnya. Hingga akhirnya ada yang menawarkan untuk memasang Google Adsense miliknya di blog saya. Teman-teman bisa klik widget yang ada di kanan atas atau di bawah postingan.


Semoga Google Adsense yang ini tak berakhir seperti miliki Natalius yang setelah dipasang beberapa minggu di blog ini ternyata disuspend dan saya dengar dia sudah ditolak beberapa kali saat mengajukan ulang. Jangan patah semangat aja deh buat yang masih ditolak Google Adsense, saya juga ditolak kok. Hehehe...

@honeylizious

Followers