27 Agustus 2013

Bima Sakti Utama - Genset Berisik Sudah Nggak Jaman!



Tak ada dicari, ketika ada dibenci’, ungkapan itu sepertinya tepat untuk menggambarkan keberadaan genset yang sangat dibutuhkan saat terjadi pemadaman listrik, akan tetapi suaranya yang memekakakkan telinga kerap kali membuat banyak orang meradang dan mengeluhkan susah berkonsentrasi lantaran suara berisik yang ditimbulkan mesin genset. Sementara itu, penggunaan mesin genset sebagai solusi saat terjadi pemadaman listrik bak suatu kewajiban bahkan bisa disamakan dengan ‘dewa penolong’ untuk tetap mampu menjalankan aktivitas yang memerlukan aliran energy listrik sebagaimana mestinya. Masalah klasik semacam ini, saat ini sudah dapat teratasi dengan hadirnya salah satu produk unggulan dari perusahaan distributor alat berat Yutong dan perangkat energy industry Baifa Power, PT. Bima Sakti Utama.

Produk genset unggalan yang dihadirkan PT. Bima Sakti Utama untuk mengatasi masalah kebisingan yang ditimbulkan suara mesin genset saat beroperasi adalah Generator Kedap Suara Baifa Power. Generator Kedap Suara Baifa Power ini hadir dengan desain modern yang jauh dari desain tradisional mesin generator pada umumnya. Selain itu, Generator Kedap Suara Baifa Power juga dilengkapi dengan mata kait pada bagian atas body Generator Kedap Suara Baifa Power sehingga memudahkan proses pengangkatan mesin saat diperlukan. Perbesaran area masuk dan keluarnya udara pada mesin Generator Kedap Suara Baifa Power menjadikan debu dan kotoran yang tersedot semakin minim. Dengan struktur mesin yang lebih padu dan ukuran knalpot yang lebih besar dari mesin-mesin generator pada umumnya, menjadikan Generator Kedap Suara Baifa Power sebagai generator kedap suara yang tidak menimbulkan suara berisik seperti generator-generator pada umumnya.

Dengan menggunakan Generator Kedap Suara Baifa Power, aliran listrik tetap mengalir lancar tanpa perlu menimbulkan polusi suara yang merusak konsentrasi belajar dan bekerja.

Masih menggunakan generator berisik? Udah nggak jaman! Segera beralih gunakan Generator Kedap Suara Baifa Power!


@honeylizious

Followers