31 Agustus 2013

3 Alasan Memilih Instagram


Dari banyak aplikasi berbagi foto rasanya instagram memang satu di antara pilihan yang memiliki banyak penggemar. Termasuk saya. Meskipun banyak sekali pilihan jejaring sosial berbagi foto yang bermunculan dan instagram tak kehilangan pamornya. Beberapa alasan mengapa saya memilih instagram dibandingkan jejaring sosial media foto lainnya adalah sebagai berikut.
  1. Tidak membutuhkan koneksi tercepat
    Dari beberapa jejaring sosial yang saya gunakan, menurut saya paling mudah adalah menggunakan instagram untuk unggah foto. Sebab tidak membutuhkan koneksi internet tercepat.
  2. Bisa berbagi ke Tumblr, Twitter, Facebook, dan Flickr
    Ini bagian favorit saya. Saya memang malas mengunggah foto yang sama di beberapa jejaring sosial satu demi satu. Meskipun di twitter foto dari instagram tidak kelihatan, hanya akan muncul tautannya, tapi tetap saja menyenangkan. Apalagi untuk saya yang malas membuka tumblr, keberadaan instagram sangat membantu saya mengupdate blog saya di tumblr. Saya masih lebih suka menulis di blog ini sih. Jadinya tumblr milik saya lebih banyak foto dari instagram isinya.
  3. Bisa edit foto
    Bagian ini juga cukup membantu saat ada foto yang kurang terang atau ingin memberikan efek tertentu pada foto yang sudah kita ambil. Satu aplikasi tapi cukup memenuhi kebutuhan banyak orang yang mendadak ingin jadi fotografer handal.


Kalau kamu, suka instagram karena apa?

@honeylizious

Followers