21 Juli 2013

Yeay Kesiangan Bangun Sahur


Akhirnya jebol juga pertahanan saya beberapa hari terakhir ini yang bisa bangun tepat waktu sebelum imsak dan makan sahur dengan tenang, ada juga yang dengan ngebut. Hari ini saya bangun pukul 5.10 pagi. Baiklah, ternyata saya sangat kelelahan dan tertidur dengan pulasnya. Bahkan alarm yang saya pasang tak mempan lagi untuk membangunkan saya. Bahkan Bahrul, seorang sahabat blogger yang setia mengirimkan SMS untuk membangunkan saya, juga tak mampu membuat saya terbangun.


Jadi ceritanya si Bahrul ini berbaik hati untuk membangunkan saya. Dengan catatan, kalau sampai jam 4 pagi saya tak membalas SMS-nya dia harus menelpon sampai saya terbangun. Ternyata nomor saya pas ditelpon tadi pagi mengirimkan nada sibuk. Padahal pemiliknya masih terlelap.

Apakah saya kesal tidak sahur lagi? Bulan ini sudah dua kali saya ketinggalan sahur. Saya pikir saya sudah cukup besar untuk tetap berpuasa tanpa sahur. Niatnya kan memang ingin puasa. Mau sahur atau tidak. Saya tadinya berencana untuk makan sahur dengan sepiring kurma dan segelas air putih lalu segelas susu. Tapi tidur memang lebih menyenangkan ya?


Yeay! Saya cukup tidur hari ini. Eh...

Related Posts

Yeay Kesiangan Bangun Sahur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.