9 Juli 2013

Sudah Menang Scoopy dari LINE EVENT Indonesia?



Pagi ini saya dikejutkan oleh suara telpon yang tiba-tiba berdering saat saya masih mengantuk. Sangat. Tapi suara di seberang saya membuat mata saya langsung menyala. Orang dari ekspedisi yang akan mengantar sepeda motor honda scoopy yang saya menangkan dari LINE EVENT yang sejak dua minggu yang lalu saya ceritakan itu lo.



Masih ingat? Masih ingat?



Ingat dong. Tak terhingga rasanya saya mengucapkan alhamdulillah karena Allah memberikan rezeki yang tak pernah saya sangka-sangka sebelumnya. Mendapatkannya tanpa tahu bahwa sedang ada kuis dari LINE EVENT Indonesia untu pengguna LINE yang mendapatkan teman terbanyak dalam sehari. Dipilih 100 orang lo untuk mendapatkan 100 Honda Scoopy. Jadi saya bukan pemenang satu-satunya. Masih ada 99 orang lainnya yang ikut beruntung.



Jadi ceritanya alamat rumah saya yang di KTP itu memang alamat saya di kampung. Jauuuuuuhhhh di pelosok sana. Harus menyeberang laut. Harus naik bus 5-6 jam. Harus naik oplet menuju pelabuhan. Rempong deh pokoknya kalau mau pulang kampung. Padahal masih di Kalimantan Barat. Cuma ya itu, Kalimantan Barat di kabupaten lain, bukan Kabupaten Pontianak.



Jadi karena orang yang akan mengirimkan motor ini bingung dengan alamat di KTP saya, akhirnya mereka menanyakan kembali alamat rumah saya. Wih padahal kemaren saya sudah meminta CS-nya untuk mengirimkan ke alamat saya yang di Pontianak sekarang. Untungnya mereka menghubungi dulu sebelum benar-benar mengantar sepeda motornya.


Saya pun memberikan alamat Radio Volare untuk memudahkan mereka mengirimkan sepeda motornya. Senangnyaaaaa... dapat sepeda motor baru. Walaupun rencananya mau dijual buat modal beli rumah di sini, tapi tetep aja senang bisa mendapatkan motor yang selama ini saya idam-idamkan.



Nanti kalau sepeda motornya sudah datang, saya kabari lagi ya! Sekalian saya foto bareng 'dia'. Harus mulai mikirin mau dikasih nama apa motornya. Kalau namanya 'Ben' kayaknya lucu juga. Tapi 'Ben'-nya tak akan berwarna Pink. Seandainya dapatnya yang warna pink, harus ganti namanya dengan nama cewek dong. Ada usul?




Gambar: Weheartit.com

Related Posts

Sudah Menang Scoopy dari LINE EVENT Indonesia?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.