19 Juli 2013

LINE System Error?


Siapa yang LINE-nya berkali-kali tertulis 'system error' dan pilihannya hanya 'retry' atau 'close'? Line milik saya sudah dua minggu seperti itu. Sebenarnya LINE bukan satu-satunya alat komunikasi yang saya gunakan. Apalagi untuk urusan yang penting saya masih mengandalkan telpon, SMS, dan Whatsapp.

Tapi LINE yang system error saat log in tentunya sangat menyebalkan. Apalagi kadang-kadang saya ingin memeriksa jumlah teman atau sekadar menambahkan teman baru. Sebab kontes yang diadakan LINE yang berhadiah boneka, sepeda motor, dan mobil itu masih berlangsung. Memang saya bisa menyalakan komputer dan menggunakan LINE yang ada di komputer yang tidak system error.


Hingga akhirnya tadi malam saya iseng. Saya sedang menggambar menggunakan android dan ingin membagi gambarnya ke sosial media. Satu di antaranya ada pilihan untuk membagi ke LINE. Padahal jelas-jelas saya gagal masuk ke akun saya sendiri. Tapi saya coba aja. Eh ternyata bisa. Padahal saya tidak bisa membuka LINE dari tombol aplikasi tersebut sendiri.

Aneh tapi nyata!

Jadi sekarang setiap mau buka akun LINE saya harus masuk dari gallery atau dari aplikasi yang bisa membagi sesuatu ke akun LINE saya. Setelah update status di LINE saya tinggal memeriksa chat yang masuk. Jadi tak perlu menemukan system error pada LINE saya lagi. Kemungkinan besar akun saya bisa error karena terlalu banyak teman dan terlalu banyak chat yang masuk. Baik dari grup atau dari game. Sekarang saya sudah meninggalkan grup supaya tenang aplikasinya.

Bagaimana dengan teman-teman? Ada yang update LINE kemudian ada peringatan'system error'? Saat dicoba kembali error lebih cepat dari sebelumnya. Padahal tadinya masih bisa loading beberapa puluh persen? Sama kok dengan saya dan itu terjadi sampai dua mingguan. Jadi coba aja share gambar ke LINE yang sudah diupdate. Siapa tahu bisa masuk seperti saya.


Selamat mencoba.

Related Posts

LINE System Error?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.