22 Juli 2013

Liburan Gratis Gara-Gara Jadi MC


Besok dan lusa saya akan berada di luar Kabupaten Pontianak. Lokasi tepatnya saya belum benar-benar tahu di mana, tapi yang saya satu berada di Kabupaten Sambas. Kabupaten tempat saya dilahirkan. Gara-gara jadi MC untuk acara tanggal 24 Juli lusa, saya yang memang kebetulan besok dan lusa tak ada jadwal siaran di Radio Volare, bisa pergi bekerja sekaligus liburan.


Perjalanan dan penginapan akan ditanggung oleh sponsornya dari Indosat Area Pontianak. Termasuk makan juga. Belum lagi ada honor yang akan saya terima. Kurang apalagi lagi coba? Traveling, makan, dan bekerja dalam satu paket. Degub jantung saya terus saya rasakan semakin cepat beberapa hari ini karena memikirkan pekerjaan baru yang akan saya jalani. Sebagai seorang MC profesional.

Terdengar sangat menyenangkan ya? Tangan saya gemetar sekali membayangkan akan berada di depan banyak orang dan berbicara. Semoga saja nanti bisa menenangkan diri di sana.

Besok pagi saya akan berangkat bersama rombongan dari Indosat menuju Sambas. Malamnya menginap dan besok paginya barulah memulai acara. Kegiatan amal memang sedang banyak di bulan puasa ini dan kegiatan yang akan saya pandu ini satu di antaranya.

Selain ada pengobatan gratis akan ada bagi-bagi ponsel pulak di sana. Semoga saya bisa menambah keseruan peserta acara nantinya.


Fight oh!

Related Posts

Liburan Gratis Gara-Gara Jadi MC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.