23 Juli 2013

Liburan Dua Hari


Setelah postingan ini setiap postingan yang terbit adalah postingan terjadwal. Karena selama dua hari ini saya tidak akan berada di kamar saya untuk mengetik semua postingan seperti biasa. Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, saya mendapatkan job di luar sebagai MC untuk acara amal dari Indosat. Yeay!
Akhirnya jadi MC. Ini adalah bonus tak terhingga yang diberikan Allah pada bulan yang penuh berkah ini.

Memang saya ingin sekali lebih banyak traveling, paling tidak sebulan sekali untuk mendatangi tempat-tempat yang tak pernah saya datangi sebelumnya. Walaupun masih di Kalimantan Barat. Tetapi nama desa yang akan saya datangi itu memang baru pernah saya dengar. Sangat bersemangat sekali untuk menyiapkan semua draft dan menghilang dari depan komputer selama dua hari.

Hahahaha...

Tapi bukan berarti saya tak menikmati setiap hari di depan komputer untuk mengisi blog ini. Sesekali kita memang perlu melakukan restart ulang semangat kita dan liburan dua hari sudah lebih dari cukup. Menjauh sejenak dari hiruk-pikuk dunia blogging meskipun saya masih tak bisa membiarkan blog ini kosong melompong selama liburan.


Ciao.

Related Posts

Liburan Dua Hari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.