20 Juli 2013

Jilbab Favorit


Selama ini saya berusaha mencari jilbab yang paling sesuai dengan kepribadian saya. Pribadi yang simpel dan sederhana. Males deh pake jilbab yang ribet-ribet. Jadinya sekarang saya jarang mengenakan jilbab yang menggunakan peniti dan bros. Saya sebenarnya lebih suka mengenakan jilbab yang bisa langsung dipakai.


Lebih ringkas dan bisa rapi dalam hitungan detk. Beda dengan mengenakan jilbab yang model sawl atau pashmina. Memang sih yang model sawl gitu lagi ngetren dan bisa dengna mudah dimodifikasi dengan berbagai macam model. Tapi entah mengapa saya lebih suka melihat perempuan mengenakan jilbab yang lebar hingga menutupi dada.


Ingin juga mengenakan jilbab yang menutupi dada dan longgar. Sehingga tidak ada hawa panas yang terasa. Soalnya di Pontianak, meskipun akhir-akhir ini seringkali turun hujan tetap saja masih ada hawa panas yang berputar-putar di udara. Setelah beberapa hari batal membeli jilbab baru yang nyaman dan longgar serta bisa dihulurkan hingga bawah dada, kemarin akhirnya saya sempatkan juga untuk singgah ke sebuah toko jilbab di Kota Baru.

Saya inginnya beli jilbab polos warna hitam saja yang lebih netral dan mudah dipadankan dengan atasan dan bawahan apa saja. Tapi malah menemukan jilbab yang berwarna pink muda dan banyak payetnya. Tak ada pilihan lain, akhirnya saya mengambil yang pink berpayet dan hijau tua polos.


Masih mengumpulkan jilbab yang bisa langsung dipakai seperti ini untuk dikenakan setiap hari. Hemat waktu dan tenaga untuk mengenakannya. Apalagi model ini bisa dipadankan dengan baju lengan pendek karena jilbabnya sudah ada lengannya. Bagus nggak?

Related Posts

Jilbab Favorit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.