18 Juli 2013

Are You Ready For Another Love Story?


Sebenarnya saya sendiri tak begitu jelas akan mengarahkan cerita ini ke mana. Saya sendiri biasanya akan terkejut oleh begitu banyaknya hal tak terduga oleh saya sendiri bisa muncul di dalam tulisan tersebut. Tapi saya sendiri kangen untuk berlatih menulis fiksi.

Sudah selesai dua cerbung yang siap teman-teman nikmati. Silakan klik label 'FIKSI'. Sekarang fiksi lain telah menunggu. Menulis memang harus dilatih terus-menerus bukan? Supaya lebih tajam. Agar lebih banyak kita menemukan kesalahan dan tahu cara menyelesaikannya. Banyak pula pengalaman dari obrolan bersama pembaca fiksi tersebut di twitter.


Waktu pertama kali ngeblog sekitar akhir 2007-2008 yang berakhir karena saya tak bisa memasukkan gambar di dalam postingan dan bingung mau ngapain dengan blog tersebut selain curhat. Karena saya sendiri dulu ngeblog tanpa teman blogger. Saya tak tahu betapa banyaknya orang yang bsia saya kenalai melalui blognya di luar sana. Bahkan saya sangat bersyukur saya tak hanya mengenali mereka melalui dunia maya. Banyak pula yang sudah saya temui secara langsung di dunia nyata. Sampai mendapatkan BFF pula.

Tapi sejak awal saya latihan memang untuk membuat cerita. Bukan artikel seperti ini. Sejak dulu saya ingin menuliskan kisah fiksi di buku tulis saya. Jadi sekarang saya ingin lebih banyak lagi menuliskan cerita bersambung. Setidaknya ini bisa menjadi bahan menulis selanjutnya. Jadi bahan menulis tak akan pernah habis untuk dituliskan.


Sudah siap dengan cerbung lagi?

Related Posts

Are You Ready For Another Love Story?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.