22 Juli 2013

Akhirnya Jadi MC


Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Allah SWT yang selalu melindungi dan memberikan rahmat-Nya untuk setiap manusia, termasuk saya. Juga untuk orang tua saya, aki, uwan, umak, abah, dan semua saudara saya. Tanpa mereka saya tidak akan pernah menjadi diri saya yang sekarang. Semua kebahagiaan dan kesedihan sudah saya lewati dan saya miliki.


Sebenarnya tak pernah terpikirkan untuk menjadi seorang pembaca acara di depan banyak orang. Saya lebih percaya diri untuk berada di balik layar, menjadi penyiar radio. Orang hanya mendengar suara saya tanpa melihat bagaimana ekspresi saya saat berbicara. Saya memang tak punya nyali untuk berdiri di depan orang banyak dan menjadi seorang MC.

Tapi kemudian kesempatan itu datang. Saya dipilih oleh pihak Indosat Area Pontianak untuk menjadi MC mereka di acara minggu ini. Nanti setelah acara saya akan menceritakan lebih detail semua kejadiannya di sana.

Saya yakin ini semua bisa terwujud karena doa orang tua saya setiap habis salatnya. Semua keyakinan yang mereka berikan dan semua kepercayaan yang saya pegang. Membuat saya menggapai sesuatu yang tak pernah terpikirlah oleh saya. Saya yang tak mendaftarkan diri untuk menjadi seorang MC. Sekarang harus menguatkan diri sendiri agar lebih berani.


Saya tahu ini kesempatan besar bagi diri saya sendiri untuk bergerak maju. Tak akan saya lepaskan meskipun saya belum pernah menjadi MC profesional. Selalu ada yang namanya pertama kali dalam semua hal bukan?

Related Posts

Akhirnya Jadi MC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.