Langsung ke konten utama

Wigo 4G Area Pontianak, Akhirnya Terpasang Juga [Bagian 4]



Sebenarnya saya sudah melupakan sablakan saya di twitter soal permintaan kompensasi, awalnya sih mau minta bonus dua hari karena tanggal 18 saya tidak menggunakan layanan mereka dan hari ini hampir tidak menggunakan jaringan mereka kalau saya tidak konfirmasi. Namun setelah tahu duduk perkaranya mengapa mereka bisa terlambat datang untuk memasang saya tidak akan menuntut kompensasi apa-apa lagi sih. Alasannya karena teknisi yang bertanggung jawab untuk memasang antena tersebut tidak ada kabarnya sama sekali dari pagi. Bahkan dia tidak konfirmasi kalau pelanggan yang akunnya sudah aktif tapi alatnya belum dipasang.


Jadi yang memasang antena dan modem wifinya adalah orang yang berbeda. Untung masih ada yang bisa datang ke sini menggantikan teknisi yang sebelumnya untuk memasang alat Wigo 4G di Radio Volare.

Waktu CS-nya nelpon pertama kali, saat saya sedang kesal, saya pengen nyablak lagi sebenarnya, sebab mereka mencari ‘Bapak Rohani’. Ulala, heloh, sejak kapan Rohani Syawaliah ganti jadi Rohani Syawaluddin. Tapi karena jantung saya tak cukup kuat untuk diajak marah-marah dan saya tidak ingin terkena stroke hanya gara-gara hal sepele begitu, amarah saya tahan sedapat mungkin dan saya lebih terkesan curhat daripada ngomel. Saya membayangkan saya berada di posisi CS yang menelpon saya tersebut rasanya sudah tidak sanggup deh. Apalagi saat tahu CS area Pontianak hanya beberapa orang.

Mereka menghubungi saya ketiga kalinya untuk memberi tahu kalau mereka memberikan kompensasi sebab saya secara tidak langsung telah dirugikan. Secara perasaan yang lebih banyak rugi sih. Soalnya beberapa iklan tersebut yang hampir tak dapat saya kerjakan bisa saya selesaikan malam ini. Sedikit lembur tak masalah ya! Paling penting saya sudah mendapatkan jaringan internet yang cepat.

Apakah kompensasinya? Tadi sih katanya saya akan mendapatkan kuota tambahan selain kuota normal sebesar 4GB/bulan. Saya tidak tahu tepatnya berapa, tapi saya rasa itu sudah cukup menunjukkan bahwa mereka memang ingin memberikan layanan yang memuaskan untuk pelanggannya.

Kalau memang sebulan ini saya tak mengalami permasalahan jaringan dan masih bisa mentoleransi kecepatan saat batas pemakaian normalnya habis sebelum batas waktu berlangganan bulanan. Saya rasa saya akan terus menggunakan layanan Wigo 4G. Sebab setelah batas pemakaian normal habis, kecepatan yang sebelumnya up to 1Mbps akan diturunkan menjadi 128Kbps.


Sekarang sih masih menggunakan kecepatan maksimalnya, tentu saja saya akan menuliskan mengenai kecepatannya setelah sebulan, baik sebelum kuota habis dan sesudahnya. Untuk membandingkan apakah memang jaringannya cukup cepat bagi saya atau tidak. Sekarang sih cepat ya! Tidak kalah dengan jaringan yang biasa saya gunakan di kantor yang kecepatannya dua sampai tiga kali lipat. Sebab sekarang jaringan ini meskipun up to 1Mbps, tapi yang menggunakan hanya saya sendiri, tak berbagi dengan orang lain.

Postingan populer dari blog ini

Video dan Lirik Lagu Kamil Onte ft taZki Acapella - Yok Idop Sehat

Musik adalah bahasa yang universal. Lewat lagu kita bisa menyampaikan banyak hal. Tidak hanya mengumandangkan cinta dan lara. Tapi juga nasihat-nasihat baik yang berguna bagi banyak orang terutama masyarakat di sekitar kita. Seperti lagi Yok Idop Sehat ini yang memang dibuat untuk menghimbau orang supaya menjalani hidup yang sehat. Lengkap dengan tips yang bisa kita lakukan untuk menjalankannya.  Lagunya tidak hanya menghibur namun juga bisa untuk mengingatkan kita bagaimana hidup sehat yang seharusnya. Bukankah kesehatan adalah segalanya. Tanpa kesehatan kita tidak bisa beraktivitas dan produktif. Yok idop sehat. Yok Idop Sehat Hei buda' buda', saye punye cerite Cerite tentang hidup sehat bagaimane Rajin olahraga stamina tetap terjage Ayok kite semue jadi warge sehat sentose.. . Reff : Makan buah & sayuran dan cek kesehatan Jangan sampai kite saket kedolo'an Marilah kite terapkan same-same Agar kite tetap sehat semuenye Diri saye

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Gokusen: Yankumi, Cucu Yakuza yang Impiannya Menjadi Guru

http://aki-ojou.blogspot.com Beberapa hari yang lalu mendapat tambahan koleksi film serial Jepang dari Mister Achan. Satu di antaranya Gokusen. Bisa dikatakan ini mirip dengan Great Teacher Onizuka. Perbedaannya pada konsep dasar dan pemeran utamanya. Siapa yang menjadi guru yang akhirnya disayangi oleh murid nakalnya.