Wigo 4G Area Pontianak, Akhirnya Terpasang Juga [Bagian 3]



Saya mendapatkan nomor telpon teknisi yang kemarin, tanggal 18 Juni, yang memeriksa jaringan Wigo yang bisa ditangkap menggunakan antena, untuk mempertanyakan jam berapa mereka akan datang untuk memasang antena dan menambah alat kecil di modem wifi yang ternyata untuk area Pontianak, defaultnya itu memang tidak ada tempat untuk kabel antena tambahan.


Alasannya tentu karena mereka ingin memenuhi area yang tercover oleh jaringan mereka dengan baik dan bukan area-area yang sulit menangkap sinyal mereka. Wigo kan menjual kecepatan jaringan, tentunya dengan mendapatkan pelanggan yang kesulitan mendapatkan sinyal mereka akan membuat citra mereka menjadi buruk.

 

Sederhananya jangan sampai ada yang mengeluh karena lelet.

Kembali lagi ke nomor telpon teknisi yang saya tunggu dua jam tak datang-datang, tak ada kabar. Saya hubungi berkali-kali. Tidak diangkat juga. Saya bingung, kesal, dan kecewa. Pokoknya saya ingin ngunyah dinding rasanya saat itu.

Lalu setelah beberapa menit berlalu sejak saya ngomel ke CS @Wigo_4G, saya dihubungi oleh CS Wigo area Pontianak, namanya Yulia.

 

Pengen marah senyablak mungkin, tapi agak tidak enak juga ya, apalagi pas mereka bilang bahwa teknisinya sudah di jalan. Susah mau marah sama perempuan, jadilah saya menyimpan amarahnya untuk teknisi yang datang saja.

Eh pas saya lihat teknisinya berbeda dengan yang kemarin, saya jadi tak bisa marah juga. Ternyata teknisi yang mengurus pemasangan untuk jaringan internet Wigo 4G di kamar saya tidak masuk kerja, bahkan tidak ada kabarnya sama sekali. Pikiran saya jadi tidak enak, jangan-jangan memang teknisinya kenapa-kenapa lagi.

 

Lagi-lagi saya mendapat permohonan maaf. Padahal saya pikir sudah banyak sekali orang di luar sana yang komplen ke sebuah perusahaan, jangankan diselesaikan, permohonan maaf saya mungkin sudah jadi hal yang mahal. Saya maklum juga sih karena Wigo 4G ini masih baru dan wajar mereka ingin memberikan pelayanan yang sebaik mungkin. Semoga aja hingga ke depannya mereka tetap melayani dengan sebaik ini.

Wah, saya jadi tak enak hati melihat teknisi yang datang berusaha menyelesaikan pekerjaan yang mereka tidak tahu belum diselesaikan. Sebab tidak ada komunikasi dengan teknisi sebelumnya yang seharusnya datang pukul 2 siang hari ini. Tahu gitu saya kasih tahu mereka lebih awal.

Mana saya nyablak banget lagi ngomongnya sama CS twitter mereka. Saya bilang apa kompensasinya atas keterlambatan ini?

 
Pasti mereka mikirnya pelanggan baru nyolot banget ya? Saya kesal karena harusnya sudah menikmati layanan mereka sejak kemarin, tapi ternyata hari ini pun hampir tidak dipasang kalau saya tidak telpon dan konfirmasi ke twitter @Wigo_4G.

Sedikit catatan buat teman-teman, jika pengen komplen mendingan langsung ke twitternya, daripada nelpon ke CS di nomor yang tertera, saya menelpon beberapa kali, tapi sering putus dan yang menjawab pertama adalah mesin.


Bagaimana dengan kompensasinya?
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes