14 Juni 2013

Ternyata Wigo ID Tidak Bisa Dipasang di Kamar


Sebenarnya sudah memikirkan bahwa tarif yang ditawarkan oleh Wigo sudah cukup terjangkau dan dengan kecepatan yang mereka sediakan juga saya rasa harga 220.000IDR/bulan untuk orang yang ingin menggunakannya sendirian. Sebab batas penggunaan normalnya hingga 4GB. Sedangkan untuk penggunaan selanjutnya tidak dikenakan bayaran namun dengan kecepatan yang diturunkan. Kemarin waktu saya mencoba kecepatannya di Datacom, rasanya sebanding dengan harga tersebut.


Sayangnya saat mereka memeriksa lokasi saya, sinyalnya tidak stabil di kamar dan tidak dapat memasang Wigo di tempat tinggal saya. Padahal saya membutuhkan jaringan yang cepat dan tidak betah dengan jaringan yang sangat lambat. Masalah lainnya adalah sinyal GSM yang saya gunakan kecepatannya juga seperti keong kalau sudah berada di dalam kamar.

Saya ingin marah tetapi saya tak bisa melakukannya. Saya hanya bisa menuliskan ini dengan kemarahan yang tertahan. Saya ingin menangis saking kesalnya. Menyebalkan. Sangat menyebalkan. Apakah saya harus pindah rumah untuk mendapatkan sinyal internet yang bagus? Sehingga kegiatan ngeblog saya tidak akan ngesot seperti ini?

Related Posts

Ternyata Wigo ID Tidak Bisa Dipasang di Kamar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.