21 Juni 2013

Roti-Roti di BreadLife


Beberapa bulan yang lalu, Mr. Achan mengenalkan saya pada toko roti yang ada di mall. Selama ini saya jarang membeli makanan di mall. Sebab saya rasa harganya kurang masuk akal. Apalagi untuk sebuah toko roti. Saya yang sudah terbiasa makannya roti di warung tentunya menganggap roti yang dijual di mall terlalu mahal.

 


Entah mengapa saya suka berpikir, lebih baik uang yang akan saya belikan roti mahal di mall ditabung saja. Kalau sudah cukup banyak bisa dikirim ke orang tua di kampung.

Namun semenjak merasakan lezatnya roti yang ada di BreadLife saya rasa tak ada salahnya sesekali memanjakan lidah sendiri dan menikmati roti yang enak. Kadang sekali dalam seminggu saya akan mampir ke BreadLife untuk membeli beberapa potong roti yang akan saya santap untuk sarapan setiap pagi.

 

Semua roti yang pernah saya beli di situ memang enak-enak. Ada beberapa yang memang terlalu manis bagi lidah saya. Tapi dibandingkan dengan toko roti lainnya dengan harga yang serupa BreadLife memang menawarkan rasa yang jauh lebih enak.

Teman-teman suka mampir ke toko roti yang mana?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive