23 Juni 2013

Menang Honda Scoopy dari LINE


Tanggal 30 Mei 2013 kemarin sebenarnya saya mendapatkan notifikasi yang tak biasanya di LINE dari LINE EVENT. Akun resmi milik LINE. Di sana tertulis ucapan selamat karena saya memenangkan sebuah sepeda motor Honda Scoopy. Tapi dasar saya yang lebih mikir negatifnya dulu, waktu itu saya tak memperdulikan pesan tersebut dan membiarkannya berlalu begitu saja. Sebab sudah banyak penipuan yang terjadi di dunia maya.


Padahal jelas-jelas ada iklannya di televisi. Hingga akhirnya seorang teman di twitter tadi malam mengucapkan selamat karena nama saya tertera sebagai pemenang di facebook LINE. Saat saya membacanya saya teringat kembali dengan notifikasi yang sempat saya baca beberapa minggu lalu di LINE EVENT.




Saat itu saya sadar bahwa notifikasi tersebut bukan bualan semata. Jadi sekarang saya hanya bisa menunggu panitia menghubungi kembali untuk pengambilan hadiahnya. Hadiah utamanya berupa mobil Honda Brio masih belum tahu siapa yang akan memiliki. Sepertinya mobil itu akan menghasilkan banyak uang apabila dijual nanti.

Sekarang banyak sekali orang yang mencoba bertanya pada saya apa kuncinya saya bisa menang hadiah harian dari LINE. Jujur, saya bahkan waktu itu tak terpikir tentang kontes tersebut karena iklannya selalu selintas saja saya dengarkan dan tidak ada cara mengikuti lombanya di dalam iklan tersebut yang ternyata bisa kita menangkan hanya dengan menginstall aplikasinya. Setelah itu menambahkan teman sebanyak mungkin dalam sehari. Orang yang mendapat teman terbanyak setiap harinya akan mendapatkan sebuah sepeda motor dari Honda Scoopy.

Motor impian saya selama ini. Anggap saja hadiah ulang tahun saya tanggal 26 Juni nanti. Eh iya selain itu pengen ngucapin selamat ulang tahun yang kedua buat LINE.


Pada hari terakhir kontes akan dicek siapa yang benar-benar mendapatkan total teman terbanyak dan akan mendapatkan hadiah sebuah mobil Honda Brio.

Kadang memang kita tidak tahu apa-apa dan tiba-tiba bisa menang begitu saja. Tuhan akan selalu memberikan apa yang benar-benar kita butuhkan. Memang saya butuh penghasilan tambahan buat membeli rumah, jadi rencananya sepeda motor tersebut akan saya jual dan tidak akan saya kendarai.

Walaupun banyak sekali orang yang mengatakan betapa beruntungnya saya bisa mendapatkan hadiah sepeda motor dari LINE, saya pikir setiap orang beruntung karena Tuhan memberikan kita oksigen tanpa pernah kita minta.

Related Posts

Menang Honda Scoopy dari LINE
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.