Jika Suatu Hari Kita Bertemu

It Creates Happiness | via Tumblr

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Itu yang selalu aku percaya belakangan ini. Begitu juga dengan pertemuan kita selanjutnya. Bukan tidak mungkin kita yang terhalang waktu dan jarak, bahkan batas negara akan melewati itu semua dan berpegangan tangan kembali.


 food,internet,and pijamas ^^ | via Facebook


Aku tahu dirimu seorang ‘penasihat cinta’ yang tentu saja bisa menaklukan perempuan mana saja yang kamu mau dan tak ada harapan apa-apa dalam semua ‘penaklukan’ yang kamu lakukan. Kamu hanya menaklukannya. Membuat setiap perempuan menyerah padamu. Barangkali itu yang terjadi padaku.

 nature | via Tumblr

Walaupun aku harus bertanya kembali pada diriku sendiri. Satu pertanyaan yang hingga hari ini tak kutemukan jawabannya. Why me! Dari sekian banyak perempuan yang ada di sana mengapa kamu harus memilihku. Apa bedanya aku dengan perempuan yang lain? Mengapa kamu datang ke mejaku untuk makan siang kala itu. Mengulurkan tangan dan menyebutkan namamu.

 http://goldennight.tumblr.com/page/2 | Food

Kita juga duduk berdampingan berjam-jam. Seandainya waktu itu aku tahu kamu sangat berpengalaman menemukan kelemahan perempuan yang kamu inginkan mungkin aku akan membangun tembok pertahanan setinggi-tingginya. Tapi diriku yang lain, diriku yang selalu bangun tengah malam itu membuat semuanya menjadi mudah untukmu.

 <33 | via Facebook

Kamu tahu, aku rasa aku jatuh cinta dan patah hati di saat yang sama. Padamu. Tapi patah hatinya berbeda. Aku membuat garis logika dalam hubungan yang begitu singkat itu. Hubungan yang tak pernah muncul kata-kata ungkapan hati kita yang sebenarnya. Aku juga tak bisa menebak apa yang ingin kamu utarakan tentang rasamu.

 A Dreamer's Dream | via Tumblr

Apakah aku hanya sebagai media latihanmu menajamkan instingmu sebagai seorang ‘penasihat cinta’ atau rasa itu benar-benar ada.

 inspiration

Dari banyak hal, seandainya suatu hari kita dipertemukan kembali, aku hanya ingin mengatakan terima kasih untuk malam itu. Kamu memberikan kekuatan yang sebelumnya tak pernah aku miliki. Aku merasa istimewa dan yakin aku perempuan yang paling istimewa di antara semua perempuan yang kita temui kala itu. Itu sebabnya kamu memilihku. Bukan karena aku lemah dan butuh pegangan tanganmu lebih erat lagi untuk menyambut loncatanku.

 Easy Strawberry Charlotte Parfait

Itu sebenarnya yang ingin kukatakan jika kita bertemu lagi. Bukan menginginkan hubungan yang aku inginkan selama ini. Karena cinta lebih indah seperti ini. Terasa lebih indah saat kita saling merindukan dan tak benar-benar saling memiliki. Aku sudah melihat sisi yang aku butuhkan darimu dan kamu juga melihat diriku yang tak semua orang melihatnya.

 Love | via Facebook

Itu sudah cukup menyenangkan. 

Gambar dari: http://weheartit.com
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes