Jika Kamu Berpikir Kamu Bisa

beautiful life | via Tumblr
Hingga hari ini saya masih bisa menuliskan postingan setiap harinya dan menyelesaikan tantangan demi tantangan yang semakin bertambah setiap bulannya. Semuanya karena satu keyakinan saja. Saya pikir saya memang bisa. Jadi saya selalu mencari cara agar bisa melakukannya.


Saya pikir saya bisa menuliskan satu postingan setiap hari. Saya bisa.
Saya pikir saya bisa menuliskan dua postingan sehari. Saya bisa.
Saya pikir saya bisa menuliskan tiga postingan sehari. Saya bisa.

liz monster | Tumblr

Saya pikir saya bisa menuliskan empat postingan sehari. Saya bisa.
Saya pikir saya bisa menuliskan lima postingan sehari. Saya bisa.
Saya pikir saya bisa menuliskan enam postingan sehari. Saya bisa.

 cats cute | via Facebook

Saya juga berpikir bahwa saya akan menyelesaikan tantangan ini hingga Desember nanti. Saya tidak akan kalah oleh diri saya sendiri, saya akan menyelesaikannya hingga terakhir.

Kuatnya pikiran ‘saya bisa’ ini memberikan pengaruh bagi diri saya sendiri. Sebab saya terkadang tertidur di depan komputer tanpa menuliskan apa-apa dan saat bangun komputernya sendiri sudah mati karena ‘power saving’. Mengapa saya selalu memaksa diri saya untuk bisa? Sebab saya tak punya pilihan untuk menolak tantangan dari diri saya sendiri. Saya tidak suka kalah. Itu saja.

 Summer | via Tumblr

Karena tidak suka dengan kekalahan saya harus bisa. Apalagi kalau satu kali saja saya mangkir menuliskan postingan di blog ini saya yakin akan muncul berbagai pembenaran untuk apa yang saya lakukan tersebut dan saya akan mengulanginya esok hari dan pada akhirnya suatu saat blog ini akan saya tinggalkan. Saya tidak akan menyentuhnya lagi.

 old | Tumblr

Itu yang tidak saya inginkan. Saya ingin blog ini terus ada untuk berbagi dengan orang lain.

 I am a dreamer | Tumblr

Absen menulis juga berarti hutang untuk esok hari akan menumpuk. Saya tak bisa membayangkan saya absen menulis 3 hari dan harus mengisinya masing-masing 6 tulisan. Itu tandanya saya harus menyelesaikan 18 tulisan dalam sehari.

 samy / weheartit /


Kalau harus menuliskan 18 judul apa yang harus saya tuliskan? Itu akan jadi hari yang paling membingungkan. Itu yang paling tidak saya inginkan.

Sumber gambar: Weheartit.com
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes