CSS Untuk Header Description


Bagi-bagi CSS lagi nih, sekarang buat teman-teman yang kesulitan mengedit deskripsi header bisa menggunakan CSS yang akan saya berikan berikut ini. Sering kali kita menghadapi kolom-kolom html yang jumlahnya ribuan di pengeditan html template dan bingung di mana menempatkan html yang kita inginkan. Berapa kali kita dihadapkan pada peringatan bahwa html yang kita masukkan tidak ditutup dengan sempurna? Saat ingin mencoba melihat tinjauannya sebelum menyimpan, segera saja muncul baris merah yang mengatakan ada kesalah html yang kita masukkan. Entah tidak dibuka dengan html yang sesuai atau tidak ditutup dengan sempurna.





Lupakan saja html itu sebab kita akan mulai mengedit dengan CSS yang jauh lebih mudah. Tidak perlu control F untuk mencari posisi yang sesuai saat akan memasukkan html yang baru. Sebab kotak CSS sejak awal memang kosong, sehingga kita tidak perlu memikirkan letak yang seharusnya di mana saat akan memasukkan CSS yang kita miliki. Tinggal masukkan copy dan paste ke dalam kotak CSS dan lihat perubahannya. Jangan takut untuk mencoba mengedit CSS yang sudah kita dapatkan.

Saya masih belajar mengedit CSS lebih banyak lagi. Sedikit demi sedikit saya rasa kita akan bisa membangun sebuah template dengan menguasai CSS. Asal kita mau belajar sedikit demi sedikit. Sebab semuanya butuh proses dan kesabaran.

 

Ini dia CSS header description yang bisa teman-teman gunakan. Tinggal masukkan di kotak CSS template kita. Edit sesuai keinginan dan selamat berkreasi. Temukan hal-hal yang baru dan jangan ragu untuk membaginya dengan orang lain.

Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes