Body Lotion Favorit


Sudah terbiasa menggunakan body lotion setelah mandi? Sebenarnya saya sendiri bukanlah orang yang selalu menggunakan body lotion setiap hari. Apabila sedang mood dan merasa kulit sudah mulai agak kering barulah saya akan melembabkan tubuh saya dengan body lotion yang saya miliki.

Meskipun demikian saya sendiri punya banyak koleksi body lotion di dalam kotak. Entah mengapa saya selalu tertarik untuk membeli body lotion yang disediakan oleh Oriflame. Apalagi jika produk tersebut baru dan sedang diskon. Hingga akhirnya saya jatuh cinta dengan sebuah produk yang sering saya gunakan akhir-akhir ini.


Veryme Peach Me Perfect Body Glow. Saat menggunakannya saya suka sekali memperhatikan kulit saya. Sebab kulit saya akan berkilau. Memang ada butiran yang menempel di kulit kita yang menimbulkan kilauan di sana. Seperti bubuk emas. Lotion yang paling berbeda dengan lotion koleksi saya selama ini.
 
Saya tidak tahu juga fungsinya apa dengan memberikan butiran yang glowing di lotion tersebut. Tapi satu hal yang jelas, kulit yang berkilau seperti itu membuat saya merasa lebih percaya diri saat bepergian. Ada kekuatan yang menyertai saya. Sama seperti saat saya mengenakan make up dan melukis di wajah saya, seakan-akan saya sedang mengenakan baju super hero dan menjadi seseorang yang lebih berani untuk melakukan sesuatu. Ada kepercayaan diri yang tumbuh. Selama ini memang saya kurang percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain.


Kadang rasanya lebih baik berinteraksinya di dunia maya saja. Bagaimana denganmu? Adakah body lotion yang istimewa seperti itu?
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes