Akhirnya Sang Penasihat Terbit Juga!


Hey sambil melanjutkan Kulminasi yang terhenti beberapa minggu yang lalu, saya punya ‘rasa’ terhadap kisah yang selanjutnya saya tuliskan di dalam Sang Penasihat. Saya tidak pernah membangun konflik seperti ini sebelumnya. Awalnya ingin membuat novel tapi apa serunya dibandingkan saya bisa membaca pendapat teman-teman yang membaca tulisan itu nantinya?

 Ildiko

Cerita ini tentang Oline, seorang perempuan yang lahir dari sebuah keluarga yang berantakan. Ketakutannya pada hubungan dengan lawan jenis sempat memudar ketika dia bertemu Danny tapi kemudian dia sendiri merasa cinta memang tidak diciptakan untuknya. Bahwa cinta akan melukai dirinya, sama seperti Danny yang pada akhirnya melukai dirinya juga.


Oline seorang penulis novel fiksi romantis yang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan penerbitan yang selalu menuntutnya untuk menyelesaikan novel dalam jangka waktu yang mereka tentukan. Saat hatinya patah berkeping-keping dia juga harus bisa bersikap dewasa dan menunjukkan bahwa dia bisa menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai seorang penulis.

 snob

Dia yang patah hati dan dikejar deadline akan pergi liburan. Apakah yang akan terjadi selama dia liburan nantinya? Apakah ada cinta lain yang akan menjemputnya di sana? Bagaimana deadline novelnya? Saya belum punya bayangan lengkapnya. Tapi sebenarnya cerbung ini terinspirasi dari seorang ‘penasihat cinta’ dari negara tetangga yang pernah saya temui satu kali beberapa waktu lalu.

 das leben ist glitzer | via Tumblr


Apa yang akan saya tuliskan adalah fiksi dan tidak akan ada kaitannya dengan orang yang ada di dunia nyata. Semoga teman-teman bisa tetap terhibur dengan tulisan tersebut. Enjoy!

Gambar: weheartit.com
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes