Cara Mendapatkan URL Pembayaran Whatsapp



Cara mendapatkan URL pembayaran Whatsapp? Pertanyaan yang sering mampir ke Whatsapp saya. Ternyata banyak yang kebingungan untuk menemukan URL pembayaran whatsapp yang biasanya dikirim ke orang yang kita mintai bantuan untuk membayarkannya. Jadi saat kita menggunakan jasa seseorang yang ingin membayarkan lisensi akun whatsapp yang kita gunakan secara legal pastinya membutuhkan URL pembayaran whatsapp.

Caranya sebenarnya sangat mudah. Setelah kita mendownload aplikasi whatsapp yang terbaru di website resminya kita bisa menemukannya kok di akun yang kita miliki. Inilah cara mendapatkan URL pembayaran Whatsapp dengan mudah.

  1. Buka setting
  2. Pilih akun
  3. Pilih info pembayaran/payment info
  4. Klik masalah pembayaran atau payment issue

Satu hal yang harus diperhatikan saat menekan tombol 'masalah pembayaran' dan muncul jendela baru di tab yang kita gunakan dari browser ponsel jangan membiarkan URL tersebut berubah menjadi halaman paypal. Jadi sebelum berubah dan masih dalam tautan yang diawali 'whatsapp.com/...' segera stop halaman tersebut loading. Hentikan saat masih berupa tautan pembayaran whatsapp. Copy paste halaman tersebut dan kirim ke orang yang ingin kita minta bantuan pembayaran whatsappnya. Bisa juga dibagikan menggunakan e-mail atau twitter dan lainnya. Bergantung pilihan kita.

Cara mendapatkan URL pembayaran Whatsapp ini memang terkadang sedikit membingungkan jika kita tidak pernah membayar perpanjangan lisensi whatsapp sebelumnya. Jika ada hal yang kurang jelas dan ingin menggunakan jasa perpanjangan di @WarungWhatsapp silakan mention twitternya atau add langsung 085213626011 (Whatsapp only, no SMS).
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes