Benarkah, Jatuh Cinta?


Honeylizious.com - Pernahkah kamu jatuh cinta dan tak tahu apa yang harus kamu lakukan dengan cinta yang sedang kamu simpan itu? Bisa jadi cinta yang terjadi meletus dan melesat melebihi kecepatan cahaya. Kemudian cinta itu tak menemukan muaranya. Karena muaranya terlalu jauh di sana. Kamu bahkan tak tahu apakah kamu bisa membuatnya bermuara di sana.


Kamu bisa jadi masih bisa merasakan hembusan napasnya terakhir kali kamu melihat sosoknya. Kamu bingung apakah harus menghubunginya lebih dulu atau membiarkan saja semuanya mengalir. Menunggu dia yang akan mencarimu. Karena merasa kamu perempuan. Atau kamu hanya takut mengganggunya. Kamu takut dia akan merasa dicecar. Sedangkan jarak memisahkan kalian.

Namun, kamu juga tak ingin melewatkan kesempatan mencoba. Lalu kamu bingung dan semakin bingung dibuatnya. Bukan karena kamu tak tahu apa yang harus dilakukan. Semuanya hanya karena kalimat yang dia berikan.

“Apakah kamu merindukanku?” begitu tanyamu.

“Aku tak perlu menjawabnya karena kamu sudah tahu apa jawabanku. Kamu bisa merasakannya, seperti aku bisa merasakan rindu yang sedang kamu tujukan buatku,” demikian jawabnya. Kala itu.

Hatimu berbunga-bunga. Kemudian sekejap, letusan itu, hanya bercahaya sebentar. Lalu menghilang begitu saja. Sebab terlalu jauh jarak yang harus ditempuh untuk membuat dirimu berputar di orbit yang sama dengannya.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes