Bayar Hutang


Saatnya mengisi kekosongan tulisan yang sempat terjadi beberapa hari terakhir ini karena memang tak bisa memegang laptop atau sekadar mengunggah foto untuk membuat postingan. Maklum jalan-jalannya kebanyakan banget di Solo. Sepanjang jalan ponsel malah keseringan lobet. Suka lupa mengisi ulang batrenya. Sekalian deh menikmatinya perjalanan yang menyenangkan bersama blogger lain dan melupakan sejenak hutang-hutang tantangan di blog ini.

Tentunya mengisi setiap harinya dengan 5 posting tak sepenuhnya berhasil tapi saya tak akan mengatakannya gagal karena saya bisa menambah kekurangannya di hari lainnya.

Cuma yang sedikit keteteran adalah 8 Minggu Ngeblog yang beberapa minggu terakhir ini saya ikuti malah hanya sanggup saya isi dengan menulis 2 postingan di minggu ke-lima. Sekarang sudah ganti topik minggu ke-enam. Baiklah. Kita genjot lagi semangat ngeblognya.

Sudah liburan sedemikian lama. Mestinya tambah semangat dong ya, walaupun masih gagal mengetik dengan 10 jari yang ada di tangan kanan dan kiri. Jadi ingat teman sekamar waktu di Asean Blogger Festival 2013 kemarin yang bisa mengetik dengan lancar menggunakan 10 jemarinya. Iri banget deh. Untung dia tak pernah melihat Honeylizious mengetik. Hahahhaha... akan sedikit memalukan bukan?

Jika ditanya apakah saya merasakan Asean Blogger kali ini mengesankan? Ada beberapa hal yang memang harus saya garis bawahi dan disimpan di dalam hati karena saking mengesankannya dan sulit untuk menceritakannya di sini. Terlalu pribadi untuk diceritakan dan biarlah menjadi sesuatu yang akan saya katakan apabila ada waktu yang tepat untuk mengatakannya. Satu hal yang pasti, saya merasa senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Bertemu dengan sedemikian banyak orang dan banyak hal istimewa yang terjadi. Banyak sekali. Mungkin apa yang selama ini saya ingin mulai diwujudkan perlahan-lahan oleh Tuhan.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes