The Big Blog Exchange: Announcement, I Can't Wait!


Scroll down to read in Indonesian.


Give me B, give me B, give me E, BBE! - Rohani Syawaliah, not a cheerleader.

I know we are in the same season now. Boom Poom Poom Season. We have to be patient and wait. Because all of us know so well that we are hoping the same thing. That we will be that lucky 16 bloggers to exchange life and blog in real.

To be honest, I never expect that I can be Top 100 blogger in this world to stand up in final. Because I never travel abroad before. I just got my pasport a week ago. Just incase if I am the winner.

5 days and it's feel so looooong. I know. Be patient because Allah love patient people.

Versi Indonesia tetapi sesungguhnya ini sama sekali bukan terjemahan hanya memiliki cerita yang sama.

Waktu pertama kali mendaftar di The Big Blog Exchange tak pernah terpikirkan akan berada dijajaran Top 100 finalis yang akan memperebutkan kesempatan menjadi pemenang. Kemungkinannya 14/100 karena memang hanya 14 orang yang akan dipilih dari 100 orang yang masuk final ini. Belum ditambah lagi dengan banyaknya perwakilan dari negara yang sama. Entah jadi semakin kecil atau semakin besar saya sama sekali tak mampu untuk membuat perkiraan.

Berada di barisan final memang sudah merupakan kebahagiaan tersendiri. Karena buat saya yang tak pernah punya pengalaman keluar negeri rasanya menjadi sangat kecil di antara banyak blogger lain yang pengalamannya lebih banyak. Sudah terbiasa keliling dunia sambil mengisi blognya. Kekuatan saya hanya saya bisa menulis lebih banyak dari orang lain. Lebih detail. Lebih mendalam. Karena selama ini saya hanya mengasah diri saya untuk menjadi penulis yang bisa menulis lebih tajam.

Tapi jangan cari tulisan perjalanan saya keliling di luar negeri karena memang tak pernah saya lakukan sebelumnya. Bahkan saya baru saja membuat paspor untuk pertama kalinya di dalam hidup saya seminggu yang lalu.

Lima hari dan rasanya seakan berabad-abad kita menunggu tanggal 29 April itu datang. Tapi yang bisa kita lakukan hanya bersabar. Karena Allah mencintai orang-orang yang sabar.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes