Teman-Teman Baru



Ada beberapa orang di dunia ini yang memang diciptakan untuk menjadi teman baik kita selamanya meskipun berpisah ruang dan waktu. Namun tentu saja ada beberapa yang tidak diciptakan untuk itu. Mungkin ada orang yang terus-terusan ingin berteman dengan orang-orang yang telah lama dikenalnya. Saya sendiri hanya menemukan beberapa orang yang selamanya menjadi teman baik bagi saya walaupun sudah tak berada di kota yang sama.

Lalu muncul beberapa orang yang menjadi teman sementara, hilang dan pergi berganti-ganti. Tapi itu tentu saja sudah biasa. Sekarang teman terbaik saya masih Mister Achan, di luar semua itu saya masih sebatas berteman biasa. Setelah kekasih sebenarnya orang yang paling memiliki kekuatan untuk menyakiti kita adalah teman. Bukan musuh atau orang yang membenci kita. Karena teman adalah orang yang tahu kelemahan dan kelebihan kita.

Menusuk dari belakang akan jadi istilah yang paling cocok bukan buat orang yang sudah kita percaya tetapi menyakiti kita padahal dia adalah teman kita sendiri.

Jika memang demikian jangan ragu untuk mencari teman-teman baru. Berbagi pengalaman-pengalaman baru. Siapa tahu orang yang baru kamu temui itu nantinya adalah orang yang akan menjadi teman baikmu di masa depan.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes